Cara Untuk Membuat Sambel cabe ijo yang Mantap

Sambel cabe ijo. Sambal botol cabe hijau #sambalcabeijo #sambalcabehijau #sambalbotol. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi. I've been making sambal ijo with roasted jalapeno and they turn out GREAT too.

Sambel cabe ijo Kalo udah makan pake sambel ini nih.duileh.kayaknya udah gak pake nengok-nengok lagi nih. wenak tenan deh dijamin.cobain aja. Tempat emak-emak curhat dan berbagi menghadapi beratnya kehidupan karena semua serba mahal. Kita bikin sambelnya dulu ajah yuukk.😁 Besok tinggal kita padukan dengan dendeng atau paru gorengnya. Bunda dapat menyiapkan Sambel cabe ijo menggunakan 5 bumbu dan dalam 6 tahapan. Begini cara menyiapkan makanannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Sambel cabe ijo

  1. Bunda dapat Siapkan cabe hijau besar sebanyak 1/4 kg.
  2. Bunda dapat Siapkan cabe kecil (karena saya suka pedes) sebanyak 2 ons.
  3. Olah Teri kering (sesuai selera) sebanyak .
  4. Bunda dapat Siapkan Terasi sebanyak .
  5. Olah Garam sebanyak .

Resep Sambel ijo. pengen buat sambel ijo? Ulek semua bahan cabe, ulek kasar aja jangan ke halusan. Sambel ini terdiri dari cabe dan tomat rasanya pedas. © Disediakan oleh PT. Nah ada menu yang menurut saya enak banget, yaitu oseng iga cabe ijo.

Instruksi Untuk Menyiapkan Sambel cabe ijo

  1. Cuci bersih cabe kecil, besar, bawang merah & bawang putihnya.
  2. Rebus cabe & bahan lain yg abis d cuci sampai matang lalu tiriskan..
  3. Ulek sambelnya jangan lupa tambahin terasi, micin & garam..
  4. Panaskan minyak lalu goreng teri yg sudah di cuci terlebih dahulu. Ingat gorengnya gak boleh lama2 ya biar gak gosong 😁.
  5. Lalu masukkan sambel yg udah di ulek tadi goreng sampai matang jangan lupa koreksi rasa yaa….
  6. Sambel cabe hijau siap di sandingkan dengan lalap sayur, ikan goreng atau yg lain sesuai selera 😂.
Baca :  Resep: Sambel ayam goreng yang Mantap

Ini daging iga yang lembut banget dagingnya. Resep sambel – Indonesia sejak dulu terkenal dengan berbagai kulinernya. Bahkan beberapa diantaranya menjadi primadona para wisatawan dari manca negara, seperti rendang, gado-gado. Resep Sambal Ijo – Resep sambal memang tidak ada habisnya. Hal ini karena makan tanpa ada sensasi rasa pedas memang terasa kurang lengkap.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *