Bagaimana Cara Mengolah Nasi goreng abang2 yang luar biasa

Nasi goreng abang2. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Entah yg goreng gini, ato kwetiauw ayam pangsit. Entah yg goreng gini, ato kwetiauw ayam pangsit.

Nasi goreng abang2 Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja kan ya, bawang… Rahasia di balik nikmatnya nasi goreng dan mie goreng ala abang-abang di gerobak dan rumah makan. Kalau pakai ini gak perlu pakai bawang putih lagi kalau masak nasi goreng atau mie goreng. Waktu buat ini JANGAN SAMPAI ada satupun air yang masuk dan wadahnya harus kering. Bunda dapat memaasak Nasi goreng abang2 menggunakan 9 bumbu dan dalam 3 tahapan. Begini cara menyiapkan santapannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Nasi goreng abang2

  1. Bunda dapat 1 piring of nasi putih.
  2. Ini 1 saset of bumbu nasi goreng instant.
  3. Bunda dapat 1 butir of telur.
  4. Ini 1 buah of sosis.
  5. Ini 4 butir of bakso.
  6. Ini Secukupnya of sawi hijau.
  7. Siapkan Secukupnya of kol putih.
  8. Bunda dapat Secukupnya of kecap.
  9. Ini Secukupnya of minyak goreng.

Mati lampu, suami belum pulang, saya belum masak apa apa😂 ya udah bikin yg ada saja. Nasi goreng ala ala rasa kaki lima. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru Nona Hartono. Nasi Goreng Pete ala Kaki Lima. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru yuk yuk kita bikin nasgor yg simpel tapi endeus 😉. Kalau di Semarang ini di sebut gandum.kalau aku tahunya dari dulu ya kekian palsu.kayak kalau di buat cap jae ndeso gitu.

Langkah-langkah Nasi goreng abang2

  1. Panaskan minyak, orak arik telur bersama bumbu, bakso dan sosis..
  2. Masukkan nasi, dan sayuran. Tambahkan kecap.
  3. Aduk hingga tercampur rata, angkat dan sajikan.
Baca :  Resep: Nasi Goreng Cumi Asin Telur yang Sempurna

Nasi goreng abang-abang yang selalu lewat di depan rumah, atau mangkal di pinggir jalan kaki lima itu aromanya khas sekali, ada bau gosongnya. Pernakah anda bertanya, Mengapa nasi goreng buatan abang-abang gerobak terasa lebih enak daripada nasi goreng buatan anda sendiri? Jika pernah tetapi anda belum menemukan jawabanna, InfoReza.blog akan membeberkan sebuah rahasia Mengapa Nasi Goreng Abang-abang terasa begitu nikmat. Sebelum itu mari kita lihat resep membuat nasi goreng ala abang gerobak berikut : Pertamanya ane penasaran gan, kok bisa ya nasi goreng pinggir jalan kok banyak yang bisa enak-enak, padahal bumbunya ya begitu-begitu aja. Beda banget sama nasi goreng yang ane bikin di rumah, biarpun sudah pakai bahan canggih-canggih.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *