Resep: Nasi goreng kilat yang maknyus

Nasi goreng kilat. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Yg udah bosen dgn nasi goreng kecap. Dalam video kali ini DapoerBunov akan memberikan resep Nasi Goreng Kunyit yang memiliki rasa unik dan nikmat.

Nasi goreng kilat

Soalnya cara masaknya kilat banget dan cocok jadi penyelamat perut. Gak usah kuatir.menu Nasi Goreng dimasak kilat dan mudah, ini Solusinya. Gak perlu harus ada lauk lengkap kok, asalkan ada nasi putih dan bumbu dapur, pasti bisa bikin kenyang. Bunda dapat menyiapkan Nasi goreng kilat menggunakan 9 bumbu dan dalam 5 tahapan. Begini cara mamasak makanannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Nasi goreng kilat

  1. Ini 1 piring kecil of nasi lebih enak nasi kemarin.
  2. Siapkan 2 siung of bawang putih haluskan.
  3. Ini 1 batang of daun bawang iris.
  4. Ini 2 butir of telur.
  5. Bunda dapat 1 sdm of kecap asin.
  6. Bunda dapat secukupnya of Kecap manis, kecap inggris.
  7. Ini secukupnya of Garam.
  8. Ini secukupnya of Penyedap.
  9. Ini 2 buah of cabai rawit optional.

Resep Nasi Goreng Ikan Asin bisa kita andalkan untuk menu sarapan kilat. Menu andalan kalo lagi Mager, bisa ditambah sayuran,ayam dan telur orak arik yaa.ini krna lagi mau kilat ud kelaparan jd bikin yg simple aja tp rasanya ga kalah sama nasi goreng yg dimasak. Nasi goreng enak super kilat ini juga menjadi andalan kala ngegalau enggak jelas, cukup menambahkan jumlah cabai setan, dan makan nasi goreng enak super kilat saat masih panas. Pedasnya nasi goreng enak super kilat mampu menghapus pikiran gundah-gulana.

Instruksi Nasi goreng kilat

  1. Kocok lepas telur beri sedikit lada sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih, tambahkan bawang goreng dan cabai rawit jika suka.
  3. Siapkan kuali beri sedikit minyak panaskan, maaf yah mam kualinya kurang sedap di pandang mata☺ setelah panas masukkan daun bawang aduk sebentar hingga layu tambahkan bawang yg sudah di ulek tadi, enggak lama ya cuma sreng2 sreng dengan api sedang hingga bawang putih berubah warna kekuningan.
  4. Geser kepinggir masukkan telur yg sudah di kocok lalu buat orak arik setelah agak kering masukkan nasi matikan api.
  5. Tambahkan garam, kecap asin, kecap manis, sedikit kecap inggris, lada, penyedap secukupnya lalu hidupkan api besar aduk cepat hingga semua tercampur rata, dan taraaaaa nasi goreng sederhana siap di nikmati,gag mengecewakan pokoknya☺.
Baca :  Bagaimana Cara Menyiapkan Nasi Goreng Cumi yang Menggugah Selera

Bahkan seolah-olah aku sedang 'makan' orang yang membuatku badmood parah itu. Nasi goreng menjadi hidangan andalan saya jika ada banyak nasi berlebih di rumah. Karena ini satu-satunya cara yang saya bisa, untuk membuat suami mau makan nasi kemarin. Diem-diem bikinnya, tiba-tiba udah matang dan enak dilahap. Begitu selesai makan, baru dikasih tahu.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *