Cara Untuk Mengolah Puding oreo cokelat keju yang Sempurna

Puding oreo cokelat keju. Kali ini aku share resep simple lagi. Hai Momers (Sahabat Moma) di video kali ini moma akan memberitahu resep puding coklat oreo yang enakk banget, seger, dan manisnya pas. Resep Puding Oreo – Puding merupakan cemilan yang kenyal dan pastinya disukai oleh anak-anak, resep kali ini merupakan resep campuran puding dengan snack atau biskuit, jika kita biasanya menemui biskuit ini di banyak tempat maka bunda bisa mencoba resep ini, yang jelas resep kali ini.

Puding oreo cokelat keju Larutkan jelly powder serta gula dalam rebusan susu cair. Resep Puding Oreo Sederhana – Puding sederhana dengan bahan dasar biskuit oreo dan susu segar ini dijamin nikmat untuk sajian santai bersama keluarga. Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! Bunda dapat memasak Puding oreo cokelat keju menggunakan 8 bumbu dan dalam 6 tahapan. Begini cara mengolah santapannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Puding oreo cokelat keju

  1. Siapkan 2 Sachet dari Nutrijell rasa Plain.
  2. Ini 250 ML dari Susu cair Full Cream.
  3. Bunda dapat 1 Sachet dari santan kara ukuran kecil.
  4. Siapkan 3 sdm dari skm.
  5. Ini Secukupnya dari DCC.
  6. Bunda dapat dari Oreo.
  7. Bunda dapat dari Keju.
  8. Ini 5 SDM dari Gula Pasir.

Gurihnya biskuit oreo pun bisa dinikmati bersama puding cokelat yang lezat. Resep puding coklat oreo, bisa anda buat dirumah dengan mudah, sebab bahan dan cara yang dilakukanpun begitu mudah diaplikasikan. Nah, bagi anda yang memiliki waktu senggang dan ingin mempraktikan resep puding coklat oreo yang nikmat, maka kita simak resep dibawah ini. Daftar Isi: Resep Puding Oreo Milo Sederhana.

Baca :  Bagaimana Cara Membuat Puding Es Doger Kelapa Muda yang Mantap

Instruksi Untuk Puding oreo cokelat keju

  1. Campur susu cair, nutrijel, santan kara dan susu kental manis menjadi satu di dalam panci serta masukan 3 gelas air..
  2. Lalu aduk2 sampai rata di atas kompor dengan api sedang, jgn terlalu besar, aduk terus hingga mendidih. Dalam proses mengaduk masukan gula pasir nya..
  3. Jangan lupa untuk mencairkan DCC dengan cara steam ya dan hancurkan Oreo nya juga.
  4. Setelah itu Oreo yang telah dihancurkan disimpen dalam wadah, kemudian masukan nutrijel nya, lalu coklat yg sudah dicairkan kemudian nutrijel nya lagi, kemudian tunggu sampai puding mulai dingin, parut keju diatasnya.
  5. Dinginkan puding nya, lalu masukan ke dalam kulkas.
  6. Maizena, mentega niat nya mau bikin Fla nya. Tapi udah keburu rempong sm anak, ga jadi deh..

Puding oreo milo bisa tahan lama di dalam kulkas, yaitu hingga tiga hari. Jadi kamu bisa buat agak banyak untuk stok cemilan di rumah. Resep Puding Coklat Susu, MajalahPuding.com – Moms suka puding coklat & si kecil suka makan oreo? Kenapa ngga digabungin, Moms bisa kok menggabungkan kedua menjadi puding coklat oreo yang unik dan lezat. Ngga heran sih kalau anak-anak sangat suka dengan jajanan yang satu ini.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *