Cara Termudah Untuk Memasak Bakpao Isi daging cincang yang Lezat Sekali

Bakpao Isi daging cincang. Setelah adonan dibagi, isi dengan daging cincang, bentuk dan diamkan sampai mengembang. Cari kertas roti nggak keliatan, kebiasaan naruh sembarangan sih. Berhubung daging cincang masih ada separoh, hari ini aku buat bakpao lagi.

Kue Bakpao isi daging cincang spesial ini memang enak empuk dan lezat. Tak heran aneka kue bakpao sampai sekarang masih banyak digemari. Mencicipi sedapnya bakpao daging ayam merah bersama dengan saus sambal adalah paduan yang sempurna. Bunda dapat menyiapkan Bakpao Isi daging cincang menggunakan 19 bumbu dan dalam 7 tahapan. Begini cara menyiapkan masakannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Bakpao Isi daging cincang

  1. Bunda dapat 560 gr dari terigu Serba guna.
  2. Bunda dapat 75 gr dari gula pasir.
  3. Bunda dapat 1 sdt dari baking powder.
  4. Siapkan 1/2 sdt dari garam.
  5. Bunda dapat 1 bungkus dari permipan / 11 gr.
  6. Bunda dapat 30 gr dari Minyak goreng (ditimbang ya).
  7. Bunda dapat 250 ml dari susu cair.
  8. Ini dari Bahan Isi.
  9. Siapkan 500 gr dari daging sapi giling.
  10. Siapkan 4 batang dari daun bawang (iris halus).
  11. Siapkan 1/2 sdt dari merica bubuk.
  12. Bunda dapat 1/2 sdt dari jahe bubuk.
  13. Ini 1/2 sdt dari garam.
  14. Ini 2 sdm dari kecap manis.
  15. Ini 1 sdm dari saos tiram.
  16. Siapkan 1 sdm dari Minyak wijen.
  17. Ini 75 ml dari air.
  18. Ini 1 sdt dari kaldu bubuk.
  19. Siapkan 1 sdm dari tepung maizena.

Apalagi disantap saat perut terasa lapar atau pada saat musim hujan. Sensasi lezat dan hangat dari bakpao akan membuat anda merasa lebih baik. Ambil adonan dasar bakpao secukupnya masukkan isi daging sapi cincang tadi kemudian bentuk bulat setengah bola atau sesuai kesukaan anda lalu beri alasan kertas roti. Beli bahan masak – DISINI MURAH.

Instruksi Untuk Bakpao Isi daging cincang

  1. Campur jadi satu bahan kulit nya, Sy pakai mixer dough. Dg spead rendah aduk selama 1 menit kemudian naikkan spead nya Ke spead tinggi dan aduk selama 6 sampai 7 menit. Bisa juga diuleni dg tangan sampai adonan kalis (saya sudah mencoba membuat pake mixer n uleni dg tangan, hasil nya Sama2 empuk, hanya pake tangan agak cape☺️).
  2. Keluar kan dr mixer kemudian buat bulatan dan taruh Di mangkok besar, diamkan selama 1 sampai 1.5 jam sampai ngembang 2 Kali lipat.
  3. Setelah itu kempeskan dan bagi2 adonan, timbang adonan masing2 50 gr menjadi 22 buah.
  4. Kemudian Isi dg Isian dan bentuk sesuai Selera.
  5. Kukus Kurang lebih 10 menit.
  6. Siap dihidangkan.
  7. Selamat mencoba.

Beberapa hari lalu, aku memasak daging sapi cincang masak kecap, gampang kok bikinnya. Bahannya cuma daging sapi saja yang dicincang, bawang Note: ini aku rencananya kan mau bikin isian untuk roti goreng atau bakpao, kalo masaknya sampai kering malah kurang enak rasanya. Dengan resep bakpao isi kacang hijau kali ini anda akan dapat membaut bakpao yang istimewa. Bakpao merupakan salah satu resep hidangan kue yang berasal dari Negeri tirai bambu, Cina. Di negara asalnya sendiri kue bakpao seringkali dijadikan sebagai menu sarapan yang begitu istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *