Inkigayo sandwich ala korea. Trendy Korean sandwich made for popular idol pop stars. Three yummy layers of creamy potato salad, strawberry jam and crunchy In the last few weeks, Inkigayo has sprung up all over Korean SNS (social networking services) for a special sandwich! It seems to have caught the attention of viewers.

Bahan-bahan yang dibutuhkan: Cara Membuat Inkigayo Sandwich Enak dan Mudah. Cara Membuat Inkigayo Sandwich Enak dan Mudah. Pertama-tama, hilangkan bagian pinggir dari roti tawar. Bunda dapat menyiapkan Inkigayo sandwich ala korea menggunakan 8 bumbu dan dalam 2 tahapan. Begini cara mengolah makanannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Inkigayo sandwich ala korea

  1. Siapkan 3 lembar sebanyak roti tawar tanpa kulit (tapi aku pake yg ada kulit).
  2. Gunakan sebanyak telur ayam direbus lalu dicincang.
  3. Siapkan sebanyak wortel kupas di parut pake parutan keju.
  4. Gunakan sebanyak kubis diiriis2 tipis banget.
  5. Siapkan sebanyak crab stick (dicincang halus).
  6. Bunda dapat menyiapkan sebanyak selai stoberi (pake blueberry juga enak kok).
  7. Gunakan sebanyak mayones (me : maestro yg sachet).
  8. Siapkan sebanyak skm putih.

Tapi kalau tidak dihilangkan juga tidak. Inkigayo Sandwich (de la Serna`s YouTube Channel)The sandwich was first made by the owner of SBS' cafeteria, where only singers and staff are allowed to enter. K-pop stars have heaped praise on the "Inkigayo sandwich" made with salad and strawberry jam, and it has gone viral on social media. Resep masakan Korea terakhir adalah bulgogi.

Instruksi Untuk Inkigayo sandwich ala korea

  1. Campurkan mayones & skm putih, sisihkan. bagi jadi 2 mangkok, 1 utk wortel & kubis, lalu satunya buat telur rebus cincang & crab stick..
  2. Lapisan pertama, oles adonan mayo wortel dan & kubis, baliknya dikasih selai stobery.apisan kedua adonan mayo telur rebus & crab stick. tumpuk lembaran roti agak ditekan ya, lalu bungkus dgn plastik wrap, boleh enggak sih tapi biar hasil lebih bagus dikasih aja biar irisannya rapi. iris jd model segitiga, siap deh disajikan. bisa tahan 2 hari didlm kulkas jadi bisa buat bekal besok 😁 selamat mencoba.
BACA JUGA  Cara Termudah Untuk Memasak Kepiting Soka Telur Asin yang Yummy

Olahan daging sapi BBQ ala Korea ini cukup populer di Indonesia, karena rasanya memang cocok dengan lidah lokal. Potong sandwich menjadi dua bagian agar berbentuk segitiga ala Inkigayo. Setelah itu, wrap dengan plastik atau bisa langsung disajikan di atas piring. Sandwich Inkigayo ala idol KPop siap dimakan bersama sahabat dan keluarga! Inkigayo (Sandwich ala Korea). foto: Instagram/@landychen.