Resep Masakan Lezat Sehari-Hari

Resep Kacang

Resep Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual, Enak

Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual.

Anda sedang mencari inspirasi resep brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual menggunakan 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual:

  1. Gunakan 2 telur saja cukup.
  2. Ambil 50 gr butter/mentega atau bs separuh2.
  3. Sediakan 50 gr minyak.
  4. Siapkan 150 gr coklat compound merk apa aja.
  5. Siapkan 110 gr gula pasir/gula halus.
  6. Gunakan 120 gr tepung terigu merk apa aja.
  7. Ambil 30 gr coklat bubuk.
  8. Ambil 10 gr susu bubuk putih (bisa di skip).
  9. Gunakan Almond/kacang morin/keju utk toping.
Resep Bunda  Resep Bubur Kacang Ijo 5-30-7 Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual:

  1. Cairkan butter/mentega + minyak + coklat compound,boleh diwajan atau dg di tim,sampe cair bener yak.
  2. Kocok telur dan gula boleh pake whisker atau mixer jgn pake garpu ya nanti capek,sampai tercampur aja ga perlu sampe putih.
  3. Masukkan tepung terigu,coklat bubuk dan susu bubuk yg sudah diayak dl,pelan2 saja bertahap.adonan akan mengental dan berat.
  4. Masukkan coklat dan butter/mentega yg sudah dicairkan tadi,diaduk pake spatula saja sampai tercampur rata.
  5. Tuang adonan ke loyang yg udah dikasih kertas dan mentega biar ga lengket ya,lalu pasang sekat jika pake loyang sekat baru dikasih toping.
  6. Panggang 30-40menit menyesuaikan ovennya dg panas 180',tes tusuk jika sdh tdk ada yg nempel brati sudah matang.
  7. Keluarkan dari oven,biarkan adem dulu,sekat baru dilepas.
  8. Brownis panggang siap dinikmati dg teh hangat,cobain deh bikin ini bronis ga bikin enek tp enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownis panggang enak ga enek dan bisa buat dijual yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

You may also like...