Resep: Daging balado yang Lezat

Daging balado. Konten ini menyajikan penyajian atau pembuatan makanan atau jajanan sekitar kita ya. Channel ini bisa berkembang karena kalian telah support kami dengan. Bagaimana sih membuat sajan dendeng balado daging sapi yang enak dan sedp?

Here you can find the solution to never ending problem. Dendeng balado merupakan olahan daging sapi khas Sumatera Barat yang memiliki rasa pedas gurih dan Sambal balado merah yang ditumbuk kasar akan membuat rasa pedasnya lebih terasa nikmat. Resep Balado Daging enak dan mudah untuk dibuat. Bunda dapat memasak Daging balado menggunakan 15 bumbu dan dalam 4 tahapan. Begini cara menyiapkan masakannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Daging balado

  1. Ini 500 g dari daging potong tipis.
  2. Siapkan 200 g dari kentang potong2 goreng.
  3. Siapkan 2 lmbr dari daun salam.
  4. Bunda dapat 1 sdt dari garam.
  5. Bunda dapat 1 sdt dari asam jawa.
  6. Ini 1/2 sdt dari Ketumbar bubuk.
  7. Bunda dapat dari Sdikit gula jawa.
  8. Ini 500 ml dari air.
  9. Siapkan dari Bumbu yg dihaluskan:.
  10. Bunda dapat 25 buah dari cabe merah.
  11. Ini 5 buah dari cabe rawit merah.
  12. Ini 10 buah dari bawang merah.
  13. Bunda dapat 2 siung dari bawang putih.
  14. Bunda dapat 1 butir dari krmiri goreng.
  15. Ini 1 buah dari tomat ukuran besar,kupas.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Tekstur dan sensasi pedas gurihnya khas Indonesia banget! Suka penasaran nggak sih, gimana cara bikinnya? Nih, kami kasih caranya bikin yang spesial.

Instruksi Untuk Daging balado

  1. Siapkan bahan2:rebus daging yg sudah di potong2 bersama daun salam asam jawa garam,gula jawa,biarkan sampe air tinggal sedikit,matikan.
  2. Pipihkan daging,dengan cara di getok2 di cobek pake ulegan jangan sampe ancur.
  3. Panaskan minyak,goreng daging sebentar,lalu tiriskan.
  4. Tumis bumbu halus sampe wangi dan matang,tambahkan sedikit air,gula dan penyedap bila suka, masak dengan api kecil sampe keliatan merah dan berminyak,masukan daging goreng dan kentang goreng,aduk rata,angkat.

RESEP DAGING SAPI PEDAS MASAK BALADO. Masakan daging sapi bumbu pedas balado merah bisa menjadi alternatif dalam cara memasak olahan daging sapi yang enak. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Inilah cara membuat telur balado khas Minang. Buat sambal balado yang banyak dan kamu tak perlu repot meraciknya setiap ingin masak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *