Resep: Nasi Goreng Tersimpel yang Menggugah Selera

Nasi Goreng Tersimpel. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Bikin olahan nasi pakai telur tersimpel. The next video is starting stop.

Dan kali ini bikin nasi goreng tersimpel karena lagi magerrrzzz. Nasi goreng tersimpel, biasanya pake irisan bawang merah sama bawang putih, tapi karna lagi mageer paraaah jadinya pake bubuk bawang putih aja. Nasi goreng tanpa kecap lebih gurih dan ga ada manis manisnya tapiiiiiii. rasanya lebiiih dari B aja 😎 Selain #MurahMeriah. Bunda dapat memaasak Nasi Goreng Tersimpel menggunakan 6 bumbu dan dalam 7 tahapan. Begini cara mamasak masakannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Nasi Goreng Tersimpel

  1. Siapkan 1 centong nasi of (sisa semalam).
  2. Ini 1 butir of telur (saya pakai telur bebek).
  3. Ini 3 buah of cabe rawit merah.
  4. Ini 3 batang of daun bawang.
  5. Ini 2 sdm of saos tiram.
  6. Ini 2 sdt of kaldu ayam.

Lihat juga resep Pizza Nasi Mozarela, Pizza Nasi enak lainnya! Alhasil pagi ini masak nasi goreng untuk sarapan. Alhamdulillah kenyang, walaupun nasgor lagi nasgor lagi. Dan kali ini bikin nasi goreng tersimpel karena lagi magerrrzzz.

Langkah-langkah Nasi Goreng Tersimpel

  1. Siapkan nasi, saya pakai nasi sisa semalam. Katanya sih enak buat nasi goreng. Tapi saya pakai itu ya karena adanya nasi sisa. Kalo mau masak dulu ya males😅.
  2. Siapkan telur, saya pakai telur bebek. Karena dibawakan telur bebek dari rumah. Enaknya, ukurannya lebih besar dan rasanya jauhh lebih gurihhh yumm.
  3. Iris cabe rawit merah. Ini cabe yg biasa dipake untuk sambel geprek ya. Faedah bgt si cabe ini pokoknya, warnanya menarik dan pedesnya juga josss. Jadi seperti pedesnya cabe rawit tapi warnanya cabe merah. Mantap ga tuh.
  4. Iris tipis daun bawang. Yak saya ga pake bawang merah atau bawang putih, karena ini nasgor mager cuy paling males mau ngupas bawangnya satu-satu. Jadilah pake daun bawangnya aja. Mayanlah.
  5. Panaskan minyak, tumis cabe sebentar lalu masukkan daun bawang. Aduk-aduk aja. Lalu masukkan telur dan aduk-aduk lagi, saat telurnya masih basah masukkan nasi. Ini bakal bikin sensasi telur arik dgn ukuran mikro dan bakal nempel sempurna ke nasi🤤.
  6. Tambahkan saos tiram dan kaldu ayam. Aduk-aduk terus dan masak hingga nasi agak gosong. Sengaja. Biar enak katanya. Tapi emang enak sih liat aja gambarnya 😋.
  7. Silahkan mencobaaaa💕.

Mumpung hujan gak punya sayur untuk makan, yaudah bikin nasi goreng aja nanda aulia. Alhasil pagi ini masak nasi goreng untuk sarapan. Alhamdulillah kenyang, walaupun nasgor lagi nasgor lagi. Dan kali ini bikin nasi goreng tersimpel karena lagi magerrrzzz. Nasi goreng tersimpel termurah Fit Ria Tulungagung, Indonesia.