Cara Termudah Untuk Mengolah Sambel cabe ijo jeletot yang Yummy

Sambel cabe ijo jeletot. I've been making sambal ijo with roasted jalapeno and they turn out GREAT too. Whenever my mom made this green sambal or we call it sambal cabe ijo in Indonesian slank, I'm in big trouble!!! (read: I'm capable of polishing off HUGE portion of rice!!!!). Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi.

Sambel cabe ijo jeletot

Nasi padang dengan sambal ijo atau sambal cabe merah merupakan menu kelengkapan wajib. pada saat ini kami mencoba membuat sambal ijo nasi padang namun tidak. Vlog SAMBEL JELETOT CABE MERAH/DI ULEK-ULEK.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‹. Namanya sambal cabe ijo, biasa disediakan oleh rumah makan Padang. Bunda dapat memasak Sambel cabe ijo jeletot menggunakan 9 bumbu dan dalam 4 tahapan. Begini cara memasak santapannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Sambel cabe ijo jeletot

  1. Siapkan cabai keriting hijau sebanyak 15 buah.
  2. Bunda dapat Siapkan cabai rawit sebanyak 5 buah.
  3. Olah bawang putih sebanyak 1 siung.
  4. Olah bawang merah sebanyak 2 siung.
  5. Siapkan tomat ijo sedang sebanyak 1 buah.
  6. Siapkan garam, dan lada sebanyak Secukupnya.
  7. Bunda dapat Siapkan air sebanyak Secukupnya.
  8. Bunda dapat Siapkan minyak sebanyak Secukupnya.
  9. Siapkan daun jeruk sebanyak 2 lembar.

Rasanya yang khas, dengan pedas yang pas, cocok banget Nah, dari pada ngiler liat sambal cabe ijo, mendingan kamu bikin sendiri aja. Siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan ya. Am sambel ijo itulah diriku C seperti cintaku yang pedes di awal dan hilang berlalu G hebat-bebat ku begitu hebat F membuatmu terpikat terjerat E rayuan mautku, gombalanku, tipu dayaku. Musik : Am C G F E Am F C Em nana nana nananana Am F Dm E nana nana nananana.

Baca :  Cara Termudah Untuk Membuat Sambel Goreng Kentang Ati Puyu yang Terenak

Langkah-langkah Untuk Membuat Sambel cabe ijo jeletot

  1. Cuci bersih semua bahan (kupas dulu bawangnya)..
  2. Panaskan air hingga mendidih, masukan cabai, tomat dan duo bawang. Masak hingga empuk, angkat tiriskan..
  3. Ulek kasar..
  4. Panaskan minyak, tumis sambel daun jeruk, tambah garam, dan lada periksa rasa. Masak hinggaa keluar minyak. SAJIKAN. SELAMAT MENCOBA. SEMOGA MAKANNYA TAMBAH AFDOLL…

Kalo udah makan pake sambel ini nih.duileh.kayaknya udah gak pake nengok-nengok lagi nih. wenak tenan deh dijamin.cobain aja.! gini-gini sambel ini udah nyampe Jerman lho. (iya gak M'Nia.hihihi). Gurame Goreng Sambel Bledek adalah ikan gurame digoreng kering lalu diberi sambel bledek. Sambel ini terdiri dari cabe dan tomat rasanya pedas. Ini daging iga yang lembut banget dagingnya dioseng dengan cabe ijo. Bener-bener enak banget dan nikmat. ยฉ Disediakan oleh PT.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *