Month: July 2019

Bagaimana Cara Memasak Mamaci Kare Kepiting Tanpa Santan yang Terenak

Mamaci Kare Kepiting Tanpa Santan. Seger kuahnya ma." Wah ini kode si kecil biar dimasakin Kare Kepiting nih. Untung aja punya stok kepiting di frezer. Sebenernya ini adalah Jenang Grendul/Bubur Biji Salak. Besok dibikinin apa lagi ya biar gak ngompol lagi??? Momennya kali ini pas banget krn. Bulan puasa telah tiba, saatnya kita…

Read More

Cara Termudah Untuk Memasak Kepiting saus padang/rajungan saus padang yang maknyus

Kepiting saus padang/rajungan saus padang. Resep Kepiting Saus Padang ala rumahan ini mudah sekali membuatnya. bumbu pun mudah didapat.cocok untuk menu spesial keluarga. yuk coba bikin sahabat. Kepiting(Rajungan)Saus Padang,Makanan Fafourite Lezat dan Nikmat. Masukkan saus tiram, saus tomat, cabe merah giling, dan sisa bahan. lainnya. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang…

Read More

Cara Untuk Memasak Donat Ubi Ungu Empuk Banget Yang Sempurna

Donat Ubi Ungu Empuk Banget. Siapa sih yang g tau Donat, makanan yang satu ini emang banyak disukai orang, disini aku membuat Donat yg tidak seperti pada umumnya, divideo kali ini aku. Makanan donat dapat diolah ✅ dari bahan ubi ungu yang enak dan nikmat. Simak ✅ resep cara membuat donat ubi ungu…

Read More

Resep: Donat empuk Yang Terenak

Donat empuk. Donat empuk dan lembut tanpa ulen tanpa mixer (metode autolysis) Donat ini menjadi favorit saya dan keluarga, berkali-kali membuat selalu ludes tanpa sisa. Donat ini supeerr lembut, empuk dan enak banget. Sangat recommended banget bagi yang tidak suka mengulen adonan donat dalam waktu yang lama. Meskipun luarnya krispi, tapi dalamnya masih…

Read More

Resep: 04. Nasi goreng sosis telur yang Terenak

04. Nasi goreng sosis telur. Lihat juga resep Nasi Goreng Karage Sosis enak lainnya! Nasi Goreng Terasi Sosis Bahan Bahan : – Nasi – Bawang Merah – Sosis – Cabe – Masako – Kecap – Terasi – Telur – Minyak. Lihat juga resep Nasi Goreng Sosis Telur enak lainnya! Makaan ini tentu saja…

Read More

Resep: Sup Jagung Kepiting Simple (Corn & Crab Clear Soup) yang Terenak

Sup Jagung Kepiting Simple (Corn & Crab Clear Soup). Sup jagung Kepiting adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika. Buat kamu penggemar seafood, tentu nya suka dengan masakan Sup jagung Kepiting Yang Enak ini. Masakan ini juga bisa dijadikan menu diet anda karena Kandungan protein pada. Masakan ini berasal…

Read More

Resep: Donat kampung super lembut Yang Yummy

Donat kampung super lembut. Donat empuk dan super lembut tanpa kentang resep donat kampung hai guys kali ini aku mau kasi tau cara membuat kue donat kampung tanpa kentang super lembut. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat…

Read More

Resep: Nasi Goreng Anak yang maknyus

Nasi Goreng Anak. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Nasi goreng simpel untuk sarapan anak enak lainnya! NASI GORENG, MARY-SAN DAN ANAK KUCING #CreepyPasta Indonesia Jejak Pawana. Nasi goreng sederhana bekal untuk anak. foto: Instagram/@zubaidahkitchen. Jadi pas lagi ga bisa ke mana-mana tetap bisa masak enak dan kenyang~ Backsound:…

Read More

Resep: Ayam Popcorn Saus Asam Manis Pedas Yang Mantap

Ayam Popcorn Saus Asam Manis Pedas. Antara ayam asam manis sm saus padang, klo saus padang harusnya ada kemirinya sedikit. Tapi asam manis harusnya ga pake cabe rawit, apa aja dah yg penting enak,masakan paling praktis. Harusnya sih bawang merah bawang putih diulek biar lebih berasa, tapi klo malesnya lagi dateng yowes iris…

Read More

Bagaimana Cara Menyiapkan Donat ala J.co Yang Menggugah Selera

Donat ala J.co. You can have Donat ala J.co using 12 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Donat ala J.co It’s 350 gr of tepung terigu Cakra. You need 150 gr of tepung terigu segitiga biru. You need 80 gr of gula pasir halus (sy 100 gr)….

Read More