Resep: Puding Mutiara yang Spesial

Puding Mutiara. Dulu bikin puding saja gak bisa paling mentok bikin nutrijel udah gitu aja tanpa tambahan apapun😄😂😜 Aplikasi cookpad bagi saya sangat membantu sekali terima kasih Cookpad Indonesia 😍.. Mutiara sagu merupakan bahan makanan yang dapat di olah menjadi berbagai macam makanan salah satunya adalah Puding Mutiara. Pudding Mutiara ini sangat cocok untuk dimakan di saat cuaca panas.

Puding Mutiara Dulu bikin puding saja gak bisa paling mentok bikin nutrijel udah gitu aja tanpa tambahan apapun😄😂😜 Aplikasi cookpad bagi saya sangat membantu sekali terima kasih Cookpad Indonesia 😍.. Rebus sagu mutiara dalam teko listrik, dan bersamaan. Dan kali ini saya menbuat puding dengan bahan dasar sagu mutiara. Bunda dapat memasak Puding Mutiara menggunakan 9 bumbu dan dalam 7 tahapan. Begini cara memasak santapannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Puding Mutiara

  1. Bunda dapat 100 gram dari sagu mutiara (Rp 10.000).
  2. Siapkan 1 bungkus dari agar-agar putih (Rp 3500).
  3. Siapkan 125 gram dari gula pasir (Rp 2000).
  4. Ini 2 bungkus dari santan kara (Rp 7000).
  5. Siapkan 1 bungkus dari vanili (Rp 200).
  6. Siapkan 1 bungkus dari tepung hunkwe (Rp 4000).
  7. Ini 1 lembar dari daun pandan.
  8. Ini 1 dari lirer air.
  9. Ini 1 sdm dari garam.

CEMILAN, rasanya mulut ini terasa hambar dan hampa jika tak ada yang namanya Cemilan, ya gk sih? Hehehe saya pribadi sih dengan lantang menjawab "IYA DONG PASTINYA" Secara ya Cemal cemil adalah bakat terpendam yang saya miliki wkwkwk.😅😜 Ok masih dalam rangka memperingati. Jamie and Megan Recommended for you Resep puding mutiara. Jenis puding mutiara merupakan salah satu resep puding dengan kombinasi biji sagu mutiara.

Instruksi Untuk Puding Mutiara

  1. Siapkan bahan-bahan.. santan kara lupa kefoto.. hehe.
  2. Rebus sagu mutiara sampai matang.
  3. Setelah itu campur semua bahan jadi satu.. kecuali sagu mutiara ya.. masak sampai mendidih.. agak kental gitu.
  4. Lalu kalo sudah mengental cek rasa manis ato kurang manis.. dan masukkan sagu mutiara.
  5. Matikan kompor.. dan agar-agar mutiara siap dicetak.
  6. Bisa dicetak pakai cetakan plastik.. diamkan diluar setengah jam.. habis itu masukan kedalam kulkas.. kalo misal ga punya kulkas diamkan saja sampai benar keras itu pudingnya.
  7. Dan puding mutiara siap disajikan.. buat hantaran juga bisa.
Baca :  Resep: Puding Busa Nutrisari yang Lezat

Agar lebih enak dan menarik, kami sarankan untuk kreasi puding mutiaranya divariasikan dengan puding lapis santan seperti dalam Resep Cara Membuat Puding Sagu Mutiara. Perpaduan warna pink dan putih dari biji mutiara menjadikan kudapan segar ini tampil lebih cantik dan menarik. Selama ini kita sering melihat bahwa sagu mutiara hanya sering dibuat sebagai bubur atau juga bahan tambahan es, ternyata sagu ini juga bisa disajikan sebagai puding puding yang nikmat seperti ini. Resep Puding mutiara oleh Susan Mellyani. Healthy Fruit Desserts Asian Desserts Fun Desserts Indonesian Desserts Indonesian Food Healthy Snacks Jello Recipes Cake Recipes Dessert Recipes.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *