Cara Termudah Untuk Membuat Puding Busa Nutrisari yang Lezat

Puding Busa Nutrisari. Lihat juga resep Puding busa nutrisari enak lainnya! Puding busa nutrisari mudah dibuat,, putih telur akan matang dg sendirinya bila dituang cairan puding panas. Praktis bikinnya dan penampilannya menggugah selera.

Puding Busa Nutrisari Setelah sekian purnama kagak bikin puding busa.. . . Busanya kurang tebel gegara ngocok putih telornya kagak pake mixer. Lihat juga resep Puding Busa Nutrisari Jeruk enak lainnya! Bunda dapat memasak Puding Busa Nutrisari menggunakan 9 bumbu dan dalam 4 tahapan. Begini cara mengolah masakannya.

Bahan-bahan Yang Dibutuhkan Untuk Puding Busa Nutrisari

  1. Ini dari Bahan A :.
  2. Ini 1 bks dari agar swallow plain.
  3. Bunda dapat 2 bks dari nutrisari (aku florida orange).
  4. Siapkan 10 sdm dari gula pasir.
  5. Siapkan 700 ml dari air.
  6. Ini dari Bahan B :.
  7. Bunda dapat 3 btr dari putih telur.
  8. Ini 2 sdm dari gula pasir.
  9. Bunda dapat 1 sdt dari vanili bubuk *skip.

Puding busa nutrisari Buat puding ini emang sedikit agak repot, dikarenakan step bay step nya yg lama. Video by : Fanpage : adviany kitchen resep FB : Adviany Tenri Fada Pia. Jadi, tadi siang cuacanya lagi panas-panasnya banget, butuu yang seger-seger pastinya kan😂 akhirnya jadi deh bikin puding Nutrisari ini yang bahan-bahannya udah ada dirumah gampang cara bikinnya. Puding Busa Jeruk Resep puding ini sering dibahas di milis.

Langkah-langkah Untuk Puding Busa Nutrisari

  1. Campur semua bahan A kedalam panci, aduk hingga rata lalu kemudian masak di kompor sampai mendidih, sisihkan dlu.
  2. Kocok putih telur dgn mixer dgn kec. Tinggi sampai berbusa lalu masukkan 1sdm gula pasir, kocok lagi hingga gula larut, lalu masukkan 1sdm lagi gula pasir, mixer sampai kaku (dibalik tidak tumpah).
  3. Ambil 1/3 bagian bahan A yang masih panas, masukkan ke bahan B sambil di mixer kec. Rendah, lakukan sampai habis & adonan tercampur rata..
  4. Terakhir, tuang adonan puding kedalam cetakan, tunggu hingga set, lalu masukkan ke kulkas. Tinggal tunggu dingin & siap disajikan pas berbuka puasa. Hihihiw.
Baca :  Bagaimana Cara Mengolah Puding Naga Pelangi yang maknyus

Pada dasarnya puding ini menggunakan cairan dari Nutrisari dengan isian jeruk kupas kalengan. Jika disajikan untuk dewasa, kita bisa memilih Nutrisari rasa manis asam dan mendapatkan puding yang berasa sangat. Pudding Desserts Food Tailgate Desserts Meal Deserts Essen Puddings Dessert. ini pun resepi dr Chef Hanieliza. tp resepinyer ita ikut resepi kak Nor sebab kak Nor dah tukarkan segala sukatan dlm materik so senan. Pas ketemu resep ini, penasaran banget penget nyoba, udah kebayang segernya hehe…. Dan taraaaa… hasilnya emang seger banget, krenyek krenyes mak poolll plus asem manis dari rasa jeruk yg semwriwinngg… hehe.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *