Resep: Nasi goreng daging sapi yang Sempurna

Nasi goreng daging sapi. Resep goreng anti mainstream, asli bikinan saya dan resep asli dari saya cobain deh pasti rasanya enak gak ada deh di luar sana yang kaya gini. #nasigoreng. Assalammualaikum teman-teman difidio saya kali ini saya mau bikin nasi goreng daging sapi.kalo ditaiwan namanya nioro jaufan.sebelum menonton jangan lupa di. BAHAN Nasi Daging sapi Telur BAHAN BUMBU Bawang bombay Bawang putih Daun bawang Kicap manis Garam Kaldu ayam Butter Minyak wijen #NASIGORENG#DAGINGSAPI.

Nasi goreng daging sapi

Tidak ada perbedaan khusus dengan nasi goreng lainnya, namun cara membuat nasi goreng sapi ini dimasak bersama irisan daging empuk supaya tidak terkesan polos. Nasi goreng ala kebon sirih ini dipadu dengan kambing. Tapi jika anda tidak suka daging kambing maka anda bisa menggantinya dengan daging sapi. Bunda dapat menyiapkan Nasi goreng daging sapi menggunakan 11 bumbu dan dalam 2 tahapan. Begini cara mamasak santapannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Nasi goreng daging sapi

  1. Bunda dapat 2 piring of nasi muncung.
  2. Siapkan Irisan of daging sapi (saya pake sisaan bikin dendeng).
  3. Bunda dapat of Kubis/kol.
  4. Siapkan 1 buah of telor.
  5. Siapkan 2 biji of cabe merah besar.
  6. Siapkan 15 biji of cabe rawit.
  7. Ini 5 siung of bawang merah ukuran sedang.
  8. Ini 2 siung of bawang putih.
  9. Bunda dapat of Kaldu jamur.
  10. Bunda dapat of Garam.
  11. Bunda dapat of Kecap manis.

Rasanya nikmat dan berempah serta sedap sekali disantap dengan acar segar. Hidangan ini adalah olahan daging sapi yang dibuat dengan membumbui daging empal dan direbus hingga bumbu meresap kemudian diberikan sentuhan goreng sebagai metode terakhir sebelum hidangan tersebut disajikan sebagai makanan nikmat yang lezat. Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya bikin nasi goreng cuma pakai telur, kini saatnya coba pakai daging sapi. Berikut resep yang bisa langsung dicoba sendiri di rumah.

Baca :  Resep: Nasi Goreng Simple Cepet Murah yang Enak

Instruksi Nasi goreng daging sapi

  1. Siapkan nasi,daging sapi, cuci kubis lalu iris sisir,Haluskan bumbu (duo bawang, cabe merah, rawit).
  2. Siapkan wajan beri minyak secukupnya, lalu tumis bumbu, masukan telor orek"hingga harum, lalu masukan daging sapi,,setelah itu masukan nasi, aduk"lalu masukan kaldu jamur, garam, kecap, irisan kubis…aduk"lagi. Icip" lalu sajikan…(saya taburi snack pilus d atas nya hehe).

Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Mengolah daging sapi enak tidak bikin pusing, kok. Dengan resep semur daging sapi kecap Bango berikut, makan malam siap sekejap! Nasi goreng dengan potongan daging sapi empuk di sini bakal membuat kamu sulit melupakan kelezatannya. Sekilas memang terlihat seperti nasi goreng biasa dengan telur ceplok. Namun begitu menyentuh lidah, akan muncul sensasi citarasa berbeda dengan aroma khas daging sapi.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *