Ayam goreng lengkuas stok dikulkas. Tinggal goreng pas mau makan πŸ˜‚ Resep Ayam Ungkep dan Ayam Goreng haii semuanya kali ini aku membuat ayam ungkep yang pastinya enak praktis dan bisa menjadi stok ayam ungkep di kulkas yang nantinya bisa di jadikan ayam goreng. Resep Ayam goreng lengkuas stok dikulkas favorit. Mudah cara bikinyaa kalau pengen tinggal goreng buibuu.g pake repot.πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒ Resep Ayam Goreng Lengkuas Laos Lengkap Dengan Cara Membuat Kremesan Ayam Yang Gurih, Renyah dan Lezat.

Pikir bakalan ribet, tapi eh kok mudah ya 😁. Tinggal dicampur aja semua bumbu, diungkep terus digoreng. Jadi deh.enak lagi πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹ Boleh stok kelapa parut dikulkas, dimasukkan kewadah tertutup. Bunda dapat memaasak Ayam goreng lengkuas stok dikulkas menggunakan 11 bumbu dan dalam 4 tahapan. Begini cara mamasak santapannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan Ayam goreng lengkuas stok dikulkas

  1. Ini 1 ekor of ayam potong potong bbrpa bagian cuci smpai bersih.
  2. Bunda dapat of Bumbu.
  3. Siapkan 1 ruas of kunyit.
  4. Bunda dapat 1 sdt of ketumbar bubuk.
  5. Siapkan 8 butir of bawang putih.
  6. Ini 3 butir of kemiri.
  7. Siapkan of daun salam.
  8. Bunda dapat of daun jeruk.
  9. Bunda dapat of daun salam.
  10. Bunda dapat 2 batang of sereh geprek.
  11. Siapkan of lengkuas halus sebanyak banyaknya kira kira aja(untuk kremesan.

Mau kreasi rempah ceritanya tapi ga mau yg bahannya ga ada juga di kulkas. Nemulah resep mba Nining yg pas, karena bahannya semua ada di kulkas. #recook Resep Ayam goreng lengkuas favorit. Ditambah saus tiram yang mampu "sulap" makanan jadi enak seketika. Nah, jangan ragu untuk stok ayam saus tiram ini.

Langkah-langkah Ayam goreng lengkuas stok dikulkas

  1. Haluskan bumbuuuu satukann dengan ayamm beri air secukupnyaa.
  2. Masukan lengkuas,lengkuas bysa aku beli dipasar udah digiling.
  3. Rebus di api sedang aja ya buibukkk smpai airnya surutt.
  4. Setelahh ayam empuk,,dan airnya surut angkat masukan ke wadah yg tertutup beserta lengkuasnya,,tunggu dingin dlu baru masukan freezer ya buibu…sesaat butuh tinggal goreng lengkuasnya bisa untuk kremesann..sedep bangetttπŸ˜€πŸ˜ƒ.
BACA JUGA  Cara Termudah Untuk Menyiapkan Ayam Goreng Gurih Yang Terenak

Pertama, goreng ayam yang sudah dicuci hingga matang. Sejak ada virus corona ini kalo bisa kita masak sendiri dulu aja yah, biar lebih terjamin kebersihannya. Ayam bumbu kuning ini enak bisa di simpan dalam freezer dan tahan hingga semingguan. Kalau lagi malas masak tinggal ambil di kulkas dan goreng saja. Silakan berlatih mencuci tangan dan menjaga jarak sosial, dan periksa sumber daya kami untuk beradaptasi dengan masa-masa ini.